Momen Senam Pagi Bersama, Bupati Ajak Kepala Satker Tata Organisasi dan Buat Inovasi Baru

06-01-2017 Momen Senam Pagi Bersama, Bupati Ajak Kepala Satker Tata Organisasi dan Buat Inovasi Baru

BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas bersama para Kepala SKPD dan  staf mengawali kegiatan Jumat pagi (6/1) dengan senam pagi bersama. Senam pagi tersebut dilangsungkan di halaman Pemkab Banyuwangi.

Dengan semangat, seluruh peserta senam pagi mengikuti gerakan-gerakan senam yang dicontohkan oleh instruktur. Gerakan-gerakan senam tersebut dibawakan dengan dinamis dan lincah.

Usai senam, Bupati Anas memberikan arahan pada para kepala SKPD dan staf Pemkab Banyuwangi. Orang nomor satu di Banyuwangi itu mengungkapkan, 2017 seluruh program pemkab akan ditata. "Saya ingin 2017 energi kita lebih tertata dengan baik. Caranya, dengan membangun sistem di tempat kerja masing-masing," kata Anas. 

Sebab, ujarnya, sistem yang baik dan tertata akan memudahkan berjalannya suatu program. " Penataan yang baik membuat kita tidak akan tersengal- sengal menjalankan program. Karena itu saya minta seluruh SKPD supaya menata organisasinya. Diperlukan refresh dan membuat inovasi- inovasi baru," tandas Anas.

Himbauan untuk membuat terobosan-terobosan baru, kata Anas, terutama sangat penting bagi kepala SKPD yang sudah memimpin selama 4 tahun. " Bagi kepala SKPD yang sudah memimpin selama 4 tahun dan camat yang sudah memimpin selama 2 tahun, perlu membuat inovasi baru, baik bagi dirinya sendiri maupun organisasinya. Ini penting agar tidak terjebak pada rutinitas dan menimbulkan kebosanan," ujar Anas. (Humas)

 

  Streaming Blambangan FM

Copyright © 2017 Pemerintah Kabupaten Banyuwangi

Jalan Ahmad Yani 100 Telp. 0333 425001

Website : www.banyuwangikab.go.id