APEL PENYERAHAN SERAGAM JUKIR TAHUN 2009

Rabu, 14 Oktober 2009


Banyuwangi (13/10) Bertempat di Pasar Banyuwangi atau tepatnya di Jalan K. Susuit Tubun, sebanyak 300 orang Juru Parkir Kabupaten Banyuwangi menerima arahan dari Bupati Banyuwangi Ratna Ani Lestari, SE, MM sebelum mendapatkan seragam jukir.

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Banyuwangi dan dihadiri oleh muspida dan kepala instansi Kabupaten Banyuwangi tersebut berlangsung dengan tertib dan khidmad.

Dalam sambutannya Bupati menekankan perlu adanya persatuan dan kesatuan antar sesame jukir Kabupaten Banyuwangi yang berjumlah 300 orang tersebut. Diharapkan dengan pembagian seragam Jukir baru ini, masyarakat bias membedakan jukir resmi dengan jukir palsu yang banyak berkeliaran. Selain itu pemberian baju jukir ini diharapkan bisa menambah kewibawaan dan keseragaman para jukir kabupaten Banyuwangi.

Seragam jukir itu sendiri berjumlah 600 buah dengan rincian tiap orang menerima 2 stel seragam lewat anggaran Dinas Perhubungan, Komunikasi dan informatika kabupaten Banyuwangi. Bupati juga berharap untuk tahun 2010 dapat mengalokasikan anggaran untuk pengadaan sepatu bagi para jukir. (Zk/pde).



Berita Terkait

Bagikan Artikel :