BAZ Kecamatan Glagah Santuni Anak Yatim Dan Janda Tua

Senin, 19 Maret 2012


BANYUWANGI – Jumat pagi (16/3) lapangan kecamatan Glagah diramaikan oleh ratusan orang yang akan mengikuti kegiatan  senam pagi. Mulai dari anak-anak hingga lansia terlihat antusias mempersiapkan diri untuk melewatkan aktifitas paginya dengan berolahraga.

Acara yang dirangkai dengan  pemberian santunan bagi anak yatim piatu dan janda tua miskin ini dibuka oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Slamet Karyono. Dalam sambutannya Slamet menyatakan apresiasinya  pada Badan Amil Zakat (BAZ) kecamatan Glagah yang telah menggagas acara ini.  Menurut Slamet, acara ini juga bisa menjadi stimulan positif untuk menggerakkan hati seluruh hadirin yang diberi kelebihan rizqi oleh Allah SWT agar mau berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Usai acara, Slamet menyempatkan diri untuk melihat kerajinan rotan yang ada di wilayah kecamatan Glagah..Tidak hanya itu, program pavingisasi dan plesterisasi di desa Glagah   yang dibiayai oleh dana ADD (Alokasi Dana Desa) juga tidak luput dari kunjungannya.

Selain Plt Sekda, acara ini juga dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bagian Pembangunan dan Forum Pimpinan Kecamatan Glagah. (Humas & Protokol)

 

 



Berita Terkait

Bagikan Artikel :