Bertanding di Kejurnas, Atlet Karate Banyuwangi Berangkat Dari Kantor Pemkab

Kamis, 5 Januari 2012


Banyuwangi – Tiga puluh delapan atlet karate kontingen Kabupaten Banyuwangi, yang mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) karate marinir open III Surabaya di berangkat dari kantor Pemkab Banyuwangi. Para peserta tersebut dilepas oleh Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olaharaga Akhmad Khoirulloh di dampingi oleh ketua Inkai Cab. Banyuwangi Joni Subagio, selain itu para pembina karate dan orang tua atlet juga menghadiri acara tersebut ,Rabu (4/1). Para atlet karate asal Banyuwangi ini rencananya akan mengikuti 18 klas dari 29 klas yang dipertandingkan.

Ketua Pengcab Inkai Banyuwangi, Joni Subagio mengatakan para atlet karate yang dikirim pada ajang kejurnas merupakan altlet pilihan yang sudah menang di tingkat Kabupaten. “ Meski usia mereka antara 9 hingga 22 tahun, mereka sudah teruji di tingkat Kabupaten ,“ kata Joni. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini, menargetkan Banyuwangi menjadi juara umum, dengan perolehan 5 medali emas.

Semenatar itu, Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Akhmad Khoirulloh berpesan kepada seluruh atlet untuk menjaga nama baik Banyuwangi dan menjunjung sportifitas. “ Saya harapkan para atlet bertanding layaknya ksatria, menang tidak sombong dan dapat menerima kekalahan ,“ pesan Khoirullah. Nantinya para atlet selama bertanding di Surabaya akan didampingi oleh 3 pelatih dan 1 manager, mereka akan menginap di mess perwira dan bintara Ksatrian Marinir Supraptono Semarung Armatim. ( Humas dan Protokol)



Berita Terkait

Bagikan Artikel :