Besok, 1000 Wanita Tumpleg Bleg Penuhi Taman Blambangan

Kamis, 31 Mei 2012


BANYUWANGI – Jumat besok (1/6), sebanyak 1000 orang wanita akan tumpleg bleg memenuhi areal Taman Blambangan guna mengikuti senam rekreasi Jawa Timur  (Jatim). Senam yang digelar Persatuan Wanita olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Banyuwangi ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 45 PERWOSI.

 Menurut Ketua PERWOSI Banyuwangi, Ny Minuk Yusuf Widyatmoko, 1000 orang wanita yang besok akan berpartisipasi dalam kegiatan ini   berasal dari anggota Tim Penggerak PKK se Kabupaten Banyuwangi, Dharma Wanita,dan  organisasi wanita di Banyuwangi. Selain itu karyawati Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan masyarakat umum juga dilibatkan.

Sementara itu Ny Minuk juga menjelaskan tujuan diadakannya senam ini. “Selain menjadikan tubuh bugar dan sehat,gelaran senam ini  juga  bertujuan untuk memasyarakatkan senam rekreasi Jatim agar lebih dikenal masyarakat luas,” jelas wanita yang juga istri dari Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko ini. Acara ini  juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize, santunan bagi anak yatim dan pemberian tali asih kepada 5 orang mantan atlit Banyuwangi.(Humas & Protokol)



Berita Terkait

Bagikan Artikel :