Ny. Dhani Anas Halal Bihalal Bersama Dharma Wanita

Selasa, 20 September 2011


BANYUWANGI- Suasana idul fitri tampaknya masih terasa di Banyuwangi. Terlihat dengan adanya halal bihalal yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banyuwangi. Halal bihalal kali ini tidak hanya diikuti oleh pengurus dharma wanita saja melainkan juga diikuti oleh organisasi kewanitaan lainnya di Banyuwangi seperti GOW (Gabungan Organisasi Wanita) dan PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia). Halal bihalal kali ini tidak hanya diikuti oleh pengurus Dharma Wanita saja melainkan juga diikuti oleh organisasi kewanitaan lainnya di Banyuwangi seperti GOW (Gabungan Organisasi Wanita) dan PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia).

"Halal bihalal ini diadakan untuk mempererat tali silaturrahmi antar pengurus dan organisasi wanita lainnya," kata Ketua Dharma Wanita Persatuan Nety Sukandi, Selasa (!9/() di Pendopo Sabha Swagata Blambangan.

Acara ini dihadiri oleh Ketua PKK Kabupaten Ny. Dani Azwar Anas, Dewan Penasehat Dharma Wanita, GOW, Ny. Minuk Yusuf Widiyatmoko serta para istri Camat. Dalam sambutannya, Dhani Azwar Anas  mengaku sangat senang dengan kegiatan ini. Kegiatan semacam ini sangatlah penting, karena bisa menjalin tali silaturrahim sekaligius dapat mempererat persaudaraan antar organisasi kewanitaan lainnya. "Sebaiknya ibu-ibu khususnya para istri pegawai negeri dapat menjaga dan mendukung kinerja para suami, selain itu mari kita bahu membahu mendukung pembangunan di Banyuwangi, "pintanya. Sebagai acara puncak, halal bihalal diisi tausiyah ceramah agama dari petugas Kementrian Agama Kabupaten Banyuwangi, juga dimeriahkan penampilan grup Samroh binaan Dharma Wanita yang anggotanya adalah  ibu- ibu anggota dan pengurus Dharma Wanita Kabupaten Banyuwangi.( Humas dan Protokol )



Berita Terkait

Bagikan Artikel :