Kepengurusan PBSI Banyuwangi Periode 2012 – 2016 Resmi Dilantik

Senin, 27 Februari 2012


 

BANYUWANGI – Cabang olahraga bulu tangkis di Kabupaten Banyuwangi memiliki pengurus baru, pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Banyuwangi  periode 2012 – 2016 dilantik langsung oleh Ketua Harian PBSI Jawa Timur Fathul Qadir. Dalam acara pelantikan 37 pengurus PBSI Banyuwangi tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Yusuf Widiatmoko yang juga ketua KONI Banyuwangi dan para anggota Forpimda Banyuwangi serta Forpika Giri, Sabtu (25/2). Pelantikan yang dilanjutkan dengan turnamen bulutangkis Bupati Cup I tahun 2012 tersebut bertempat di gedung Gor Tawangalun, para pemain pada turnamen bulutangkis Bupati Cup I terdiri 34 peserta dari perwakilan instansi Pemkab Banyuwangi.

Ketua Harian PBSI Jawa Timur, Fathul Qodir mengatakan, dengan terbentuknya pengurus baru PBSI Banyuwangi diharapkan dapat melakukan evaluasi dari kepengurusan sebelumnya sehingga dapat meningkatkan kinerja PBSI di daerah. “ Meski olahraga bulutangkis sudah memasyarakat namun kinerja PBSI tak boleh kendor dan harus terus mengevaluasi dari kepengurusan sebelumnya, “ ujar Fathul. “ Selain itu,  sportifitas dan profesinalisme juga harus ditunjukkan oleh Pengurus PBSI dalam berorganisasi, “ tegasnya.

Senada dengan Ketua Harian PBSI Jawa Timur, Wakil Bupati Yusuf Widiatmoko berharap dengan kepengurusan PBSI yang baru perbulutangkisan di Banyuwangi lebih berkembang dan menciptakan atlet – atlet baru yang dapat mengharumkan nama Banyuwangi. “ Evaluasi dan perbaikan yang utama yaitu menciptakan atlet – atlet muda yang berbakat dan bisa mengharumkan nama Banyuwangi, “ kata Wabup. “ Bagi para peserta turnamen Bupati Cup I, saya ucapkan selamat bertanding dan bermainlah secara sportif, untuk para wasit pimpinlah permainan secara profesional, “ imbuhnya. Pembukaan turnamen di tandai dengan permainan bulutangkis yang dilakukan oleh anggota Forpimda dan Forpika. (Humas Protokol)

 



Berita Terkait

Bagikan Artikel :