Peringati Hari Kartini, Dispora Gelar Lomba Sribu

Senin, 23 April 2012


BANYUWANGI – Dalam rangka memperingati hari Kartini, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Banyuwangi menyelenggarakan lomba Senam Ria Indonesia Baru (Sribu) yang diikuti Bupati Abdullah Azwar Abnas beserta Ny Dhani Azwar Anasni ,  pelajar, ibu-ibu Dharma Wanita dan PKK  se Kabupaten Banyuwangi, (Minggu) 22/4 di Ruang terbuka hijau (RTH)  Taman Makam Pahlawan Wisma Raga Satria.

Dalam sambutannya di area car free day itu, Bupati Anas berharap,  kegiatan Sribu ini bisa menjadi starting point yang bagus untuk menggalakkan  keolahragaan hingga tingkat kecamatan ke bawah. “Disini saya lihat banyak ibu-ibu yang hadir. Tentu ini peran ibu sangat menonjol. Mudah-mudahan  dengan ini peran ibu juga bisa menjadi strategis di masyarakat, ”ujar Bupati Anas.

Sementara itu, Plt Kepala Dispora, Drs A Khoirullah,MM menambahkan lomba senam yang memperebutkan piala Ibu Bupati  ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat gemar berolahraga  dan peduli pada upaya peningkatan kesehatan. Peserta lomba kali ini berasal dari 24 kecamatan, dengan jumlah 71 orang  yang berasal dari kelompok beregu maupun perorangan. (Humas & Protokol)



Berita Terkait

Bagikan Artikel :