Sehatkan Jasmani Para Staf, Pemkab Banyuwangi Berlakukan Senam Tiap Jumat Pagi

Jumat, 16 Januari 2015


BANYUWANGI – Pemkab Banyuwangi memberlakukan senam pagi untuk para stafnya setiap Jumat.  Itu dilakukan untuk menyehatkan jasmani para PNS. Seperti  yang tampak di halaman Pemkab Banyuwangi, Jumat (16/1). Semua PNS tampak bersemangat mengikuti senam pagi  yang dikombinasikan antara  aerobic dan semi yoga tersebut.

Bupati Banyuwangi  Abdullah Azwar Anas, bersama Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko dan Sekretaris Kabupaten Slamet Kariyono  tampak di tengah-tengah para PNS.” Sebenarnya sejak dulu kegiatan senam pagi  setiap Jumat ini juga sudah kami lakukan. Tapi kadang-kadang dilakukan, kadang-kadang tidak. Kali ini kami rutinkan kembali,” kata Bupati Anas yang ditemui usai senam pagi.  

Bupati Anas menekankan pentingnya olahraga pagi kepada para staf. “Dengan senam pagi, tubuh kita akan segar . Badan yang segar membuat pikiran kita fresh  dan semangat kerja kita tumbuh. Jadi tidak ada kamus bermalas-malasan lagi,”tandasnya.

Tak hanya di pemkab, Bupati juga berharap, olahraga seperti ini bisa dilakukan di banyak tempat. “Selain menyehatkan juga baik untuk merekatkan tali silaturrahim,”pungkas bupati. (Humas & Protokol)

 



Berita Terkait

Bagikan Artikel :