Bupati Resmikan Akses Pintu Gerbang Utara Pemkab

Kamis, 5 Januari 2012


BANYUWANGI – Kamis (5/1) ,tepat pukul 08.00 WIB,  pintu gerbang utara pemkab yang menjadi akses keluar masuk pemkab resmi dibuka oleh Bupati Abdullah Azwar Anas. Lokasi pintu gerbang yang berada di sebelah Masjid Baabussalam itu  langsung dioperasikan saat itu juga, sekaligus bersamaan dengan penutupan gerbang depan. Seluruh akses keluar masuk sepenuhnya dialihkan lewat pintu gerbang yang baru. Pintu gerbang lama akan dibuka hanya apabila ada tamu-tamu khusus yang berkunjung.

Sebelum peresmian, Bupati Anas menyampaikan, gagasan dibukanya pintu gerbang baru ini berawal  dari pengalamannya yang ketika mengakses pintu gerbang depan kurang merasa nyaman. “Ketika saya hendak keluar, saya pernah  nyaris bertabrakan dengan mobil atau kendaraan lain yang akan masuk,” tuturnya. “Mudah-mudahan pintu gerbang yang baru ini menjadi pintu keberkahan bagi pemkab Banyuwangi. Dan kedepan kerja-kerja yang kita lakukan akan lebih bermanfaat bagi masyarakat Banyuwangi,” harap Bupati.

Peresmian pintu gerbang baru ini disertai pula oleh pemberian santunan bagi anak yatim dan doa bersama demi kemajuan Banyuwangi ke depan serta demi keselamatan penyelenggara pemerintahan dalam mengemban amanah dari rakyat. Peresmian ditandai dengan dibukanya kunci gembok oleh Bupati. Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga didampingi oleh Azzam dari  DPR RI, Wakil Bupati Yusuf Widiatmoko, Sekda Sukandi, para asisten dan staf ahli, para Kepala Dinas/Badan dan seluruh karyawan pemkab Banyuwangi.(Humas & Protokol)



Berita Terkait

Bagikan Artikel :