PT. ASDP DIHARAPKAN LEBIH MENINGKATKAN PELAYANAN PADA PARA PENGGUNA JASA PENYEBERANGAN

Senin, 16 April 2012


BANYUWANGI - Dalam peringatan  HUT ke - 39  PT.  ASDP  yang digelar di area pelabuhan Ketapang Banyuwangi pada Minggu pagi ( 15/4 ), Direktur Utama PT. ASDP Indonesia Ferry Danang Baskoro meminta kepada seluruh karyawannya untuk lebih meningkatkan pelayanan pada para pengguna jasa penyeberangan.

Dalam sambutan singkatnya Danang mengatakan sebagai BUMN diharapkan seluruh jajaran karyawan PT. ASDP Indonesia bisa memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan berbagai fasilitas penunjang demi kenyamanan para pengguna jasa. Danang juga berjanji akan melakukan berbagai pembenahan sarana dan prasarana di area pelabuhan setaraf  dengan fasilitas di bandara udara. "Dan satu satunya pelabuhan penyeberangan di Indonesia yang ditunjuk oleh PT. ASDP  pusat untuk melakukan pembenahan tersebut  adalah pelabuhan Ketapang kabupaten Banyuwangi,"  terang Danang.

Kegiatan yang diawali dengan jalan sehat bersama ini diikuti  ribuan  peserta dari keluarga pejabat pada jajaran PT. ASDP hingga instansi terkait di area pelabuhan Ketapang.  Juga dihadiri Plt Sekda Kabupaten Banyuwangi, Drs  Slamet Karyono, MSi didampingi Asisten Pemerintahan dan Asisten Sosial serta kepala Dinas Perhubungan, Kominfo Kabupaten Banyuwangi. Selain pejabat Banyuwangi, juga dihadiri Kepala Cabang PT.ASDP Indonesia Ferry Ketapang – Gilimanuk Supriyanto dan manager operasional PT. ASDP Indonesia Ferry Ketapang Banyuwangi  Saharudin Khoto. 

Didaulat memberi sambutan, Plt Sekkab mengatakan dengan HUT ke 39 tahun ini diharapkan PT ASDP bisa lebih memaksimalkan dalam pelayanan pada masyarakat,  dengan terus menjalin koordinasi dengan pemerintah daerah.  Humas & Protokol )



Berita Terkait

Bagikan Artikel :