Hadiri Muscab II Partai Demokrat, Wabup Tekankan Pentingnya Tugas Partai Politik

Kamis, 10 Mei 2012


Musyawarah Cabang (Muscab) II Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi diikuti oleh puluhan anggota dan pengurus Partai Demokrat se Kabupaten Banyuwangi. Acara yang juga dihadiri oleh perwakilan pengurus Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur tersebut berlangsung di aula hotel Berlian Abadi Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro (10/5).

Muscab II Partai Demokrat tersebut beragendakan melanjutkan konsolidasi menuju partai yang kuat, modern dan merakyat. Selain itu juga dilaksanakan pemilihan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi periode 2012 – 2017.

Calon yang maju pada pemilihan ini diantaranya, Adil Achamdiyono dan Michael Edy Hariyanto.

Muscab II Partai Demokrat dibuka langsung oleh Wakil Bupati Yusuf Widiatmoko dan didampingi pejabat Komponen Pemkab Banyuwangi. Dalam kesempatan tersebut Wabup menyampaikan pentingnya fungsi partai politik untuk masyarakat sebagai tempat menampung aspirasi dan selanjutnya disampaikan kepada pemerintah. “ Siapapun ketuanya saya harapkan Partai Demokrat tetap menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan juga menjadi mitra pemerintah,“ harap Wabup.

Menanggapi harapan Wabup, ketua panitia Muscab Partai Demokrat Banyuwangi Handoko berkomitmen menjadi wadah untuk menampung aspirasi masyarakat dan menjadi mitra pemerintah dalam mensukseskan pembangunan di Banyuwangi. “ Itu sudah menjadi titah dari pengurus Partai Demokrat pusat sejak kami dilantik, dan kami sebagai kader wajib menjalankannya, “ tegas Handoko. ( Humas & Protokol)

 



Berita Terkait

Bagikan Artikel :