Letkol Kav. Muslimin Fhasyah Resmi Pimpin Kodim 0825 Banyuwangi

Kamis, 22 Maret 2012


Banyuwangi – Tongkat komando distrik militer 0825 Banyuwangi resmi d serahkan kepada Letkol Kav. Muslimin Fasyah dari Letkol Inf. Hendi Setiawan. Acara pisah sambut tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Abdullah Azwar Anas beserta jajaran Forpimda lainnya. Acara yang berlangsung di pendopo Sabha Swagata Blambangan tersebut, juga dihadiri oleh Danramil dan Forpika se Kabupaten Banyuwangi (21/3). Dalam sambutannya Bupati mengharapkan Letkol Kav. Muslimin Fasyah bisa langsung menyesuaikan tugas – tugasnya di daerah, khususnya tugas sebagai forpimda.

Dengan kondisi dan karakter masyarakat yang beragam, tak heran jika nanti sering terjadi berbeda pendapat meski dalam satu wilayah. “ Tapi tenang saja pak dandim yang baru, meskipun begitu para tokoh masyarakat dan tokoh agamanya tetap akur. Karena itulah semuanya bisa teratasi, “ ucap Bupati Azwar Anas sambil tersenyum. “Kami selaku  forpimda dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat rutin melaksanakan pertemuan sehingga disanalah masalah itu bisa dipecahkan, “ imbuhnya.

Sementara itu, Letkol Inf. Hendi Setiawan berpesan kepada para Forpimda dan seluruh elemen masyarakat agar tetap kompak. “ Silaturrahim yang sudah kita jalani selama ini melalui forum rapat supaya bisa tetap terjaga, “ katanya. Selain itu, Letkol Kav. Muslimin Fahsyah selaku komandan kodim 0825 Banyuwangi mengharap  kerjasama yang  baik tetap terjalin dengan komandan kodim sebelumnya. “ Karena orang baru, saya mohon kerjasama dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Banyuwangi, sehingga dapat tercipta suasana yang nyaman di Banyuwangi ini, “ ujarnya. (Humas & Protokol)

  



Berita Terkait

Bagikan Artikel :