HUT Satpol PP, Bupati Bagikan Sembako Kepada Masyarakat dan Tukang Becak

Jumat, 30 Maret 2012


BANYUWANGI - Masyarakat Banyuwangi, pelajar sekolah, seluruh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan juru pengairan se Kabupaten Banyuwangi, senam bersama Bupati Abdullah Azwar Anas di lapangan Taman Blambangan, Jumat (30/3). Senam bersama dalam rangka memperingati hari Satuan Polisi yang ke 62 ini juga dimeriahkan dengan pemberian santunan kepada anak – anak yatim piatu dan bantuan sembako kepada para tukang becak, oleh Bupati Anas. 

Pada kesempatan tersebut,  Bupati Abdullah Azwar Anas berpesan kepada Satpol PP agar lebih bersahabat dan lebih sabar menghadapi aksi ataupun warga yang melanggar aturan. “ Jika perlu saat menghadapi aksi demo atau warga yang protes,  Satpol PP yang muslim banyak baca sholawat dan non muslim baca doanya masing – masing. Karena doa di agama manapun pasti memberikan kedamaian, jadi meskipun menghadapi orang marah sekalipun kita tetap sabar dan tidak terpancing emosi," tegas Bupati.

Bupati juga mengharapkan masyarakat dapat merubah cara pandangnya kepada Satpol PP. “Kritikan dan pujian yang ditujukan kepada Satpol PP merupakan pelajaran untuk terus berbenah dalam menangani suatu masalah, “ harapnya. Dalam kesempatan ini  Bupati Azwar Anas juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para anggota Satpol PP dan para tukang becak. (Humas & Protokol)

 

 



Berita Terkait

Bagikan Artikel :