Peduli Masyarakat Pesisir, Bupati Anas Blusukan Ke Pulau Merah

Rabu, 23 Mei 2012


BANYUWANGI- Sebagai wujud rasa peduli terhadap rakyatnya, Bupati Abdullah Azwar Anas rela blusukan untuk membagikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan fakir miskin di wilayah pesisir Pantai Pulau Merah, Kecamatan Pesanggaran.

 Didampingi Muspida, Selasa (22/5) Bupati Anas, sengaja datang untuk membagikan santunan kepada fakir miskin  yang ada di sana. Dalam kesempatan itu, Bupati Anas juga memberikan waktu kepada masyarakat pesisir untuk berkeluh kesah terhadap segala permasalahan. Dengan malu-malu mereka menyatakan keluhannya. Rata –rata masyarakat banyak yang mengeluhkan jalan yang rusak dan infrastruktur yang kurang.  

Mendengar keluhan warganya Bupati Anas berjanji akan memperbaiki infrastruktur khususnya di Pulau Merah, dan di wilayah Siliragung dan Pesanggaran. Selain mendengar keluhan, Bupati sangat prihatin dengan kondisi obyek wisata Pulau Merah  yang dinilai kurang maksimal sebagai tempat wisata. Salah satunya, tidak adanya toilet dan tempat sampah di Pantai Pulau Merah. Untuk hal ini, Bupati Anas berjanji akan segera menganggarkannya. “Ini tidak ada toiletnya ya,,Ya nanti kita anggarkan tolitet disini termasuk tempat sampahnya,” janji Bupati.

Selain itu, Bupati juga berjanji akan memberikan tambahan tenaga dokter yang akan ditempatkan di Kecamatan Siliragung dan Pesanggaran. Hal itu dimaksudkan agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam hal layanan kesehatan. (Humas dan Protokol)  

 

 



Berita Terkait

Bagikan Artikel :