90 PNS IKUTI DIKLAT MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA 2010

Selasa, 28 September 2010


Banyuwangi - Dalam upaya meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan wawasan mengenai pengertian, tujuan, manfaat, prinsip-prinsip standar mutu serta jenis karakteristik pelayanan prima, bertempat di Balai Diklat kabupaten Banyuwangi di Kecamatan Licin, Senin (27/9) telah dimulai Diklat Manajemen Pelayanan Prima Tahun 2010 yang dikiuti oleh 90 orang PNS di lingkungan pemerintah kabupaten Banyuwangi.

Dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris daerah Kab. Banyuwangi Drs.Ec. Sukandi, MM, Bupati Banyuwangi mengatakan bahwa pelayanan prima merupakan salah satu indicator performance suatu lembaga, baik pemerintah maupun swasta. Suatu lembaga akan dianggap produktif jika ia mampu memberikan pelayanan yang memuaskan pada masyarakat customer sebagai konsumen utama.

Pasca reformasi, tingkat kesadaran masyarakat akan hak-haknya semangkin meningkat. Mereka menuntut lembaga pemerintah agar lebih professional dalam pelayanan publik. Lembaga pemerintah saat ini dituntut secara maksimal mampu memberikan pelayanan publik yang baik dan prima.



Berita Terkait

Bagikan Artikel :