Ria Ricis-Teuku Ryan Bulan Madu di Banyuwangi, Bertualang ke Kawah Ijen dan Djawatan

2021-11-28 Ria Ricis-Teuku Ryan Bulan Madu di Banyuwangi, Bertualang ke Kawah Ijen dan Djawatan



BANYUWANGI - Pengantin baru dan pasangan selebritis, Ria Ricis dan Teuku Ryan, menikmati masa bulan madu di Banyuwangi. Ini diketahui dari akun instagram Ria Ricis @riaricis1795 dan Teuku Ryan @tuekuryantr. Pasangan tersebut masing-masing mengunggah keseruannya selama bulan madu di Banyuwangi. 

Di unggahan foto instagram Ria Ricis pada Minggu (28/11/2021) itu, terlihat pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan 12 November 2021 tersebut tampak mesra dengan berlatar belakang Kawah Ijen. 

Mengenakan kaus couple berwarna putih, Ricis dan Ryan terkihat mesra sambil berpelukan. "Pagi-sore jadi pacar. Malam jadi pasutri. Cocok," demikian caption yang tertulis dalam foto tersebut. 

Selain di Kawah Ijen, Ria Ricis bersama suami juga terlihat di hutan De Djawatan. Di De Djawatan mereka berfoto dengan latar hutan yang disebut-sebut mirip hutan dalam film Lord of The Rings tersebut.  Di De Djawatan Ria Ricis dan Teuku Ryan, juga bertemu sisw-siswi SMAN 1 Genteng yang tengah menari untuk sebuah lomba. Terlihat mereka berbincang dengan siswi SMAN 1 Genteng yang berkostum tarian adat tradisi Banyuwangi.

Hal yang sama juga terlihat di akun instagram Teuku Ryan @tuekuryantr. Di hari yang sama Teuku Ryan mengunggah keseruan mereka di hutan De Djawatan. "Honeymoon jilid 2. Kalau tau kita dimana nih?" tulis Teuku Ryan. 

Netizen pun bersahutan menjawab Banyuwangi atas tebakan di unggahan suami Ria Ricis itu.

Di unggahan foto yang kedua, Teuku Ryan juga mengunggah foto mereka berdua di Kawah Ijen. "Wanita ini kira2 lagi jadi apah yah? Istri atau Pacar? No cut lagi ga?” tulis Teuku Ryan. (*)



Berita Terkait

Bagikan Artikel :