CPNSD 2011 Adakan Halal Bihalal Untuk Eratkan Tali Silaturrahim

Selasa, 27 September 2011


ROGOJAMPI – Segenap Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) 2011 berkesempatan mengadakan halal bihalal di penghujung  bulan Syawal bersama jajaran  pejabat Pemkab  Banyuwangi di Restoran Seafood 58, Rogojampi, Minggu (25/9). Meski yang hadir tidak sampai seratus persen (sejumlah CPNSD yang 163 orang), namun mereka yang hadir telah cukup mewakili formasi masing-masing, yaitu formasi kesehatan, teknik dan pendidikan.

Asisten Pemerintahan, Drs. H. Suhartoyo,SH,Msi yang didampingi Kabag Humas dan Protokol, Kabag Hukum dan pejabat  BKD (Badan Kepegawaian Daerah),  dalam sambutannya senantiasa mengajak para CPNSD 2011 untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan terus memperbaiki kinerjanya. “Saya yakin 4 – 6 tahun kedepan beberapa dari anda pasti ada yang sudah menduduki jabatan. Tapi tidak menutup kemungkinan ada pula yang masih menjadi staf. Karena itu teruslah mengasah kemampuan diri dan jangan mudah puas hanya menjadi PNS dengan kemampuan yang anda miliki saat ini, “nasihat  Suhartoyo pada CPNSD. Suhartoyo juga meminta agar para CPNSD  terus mengupdate informasi tentang beasiswa pendidikan dan pelatihan-pelatihan yang diadakan oleh BKD, contohnya  bagi kawan-kawan yang ditempatkan di  Dinas Perhubungan, ada pendidikan tentang uji kendaraan. Begitu pula di BAPPEDA ada pendidikan tentang pembangunan yang diselenggarakan oleh BAPPENAS.”Senyampang masih muda, raih kesempatan itu, supaya kaya pengalaman,” tambah Suhartoyo.

Halal Bihalal ini merupakan pertemuan yang ketiga kalinya bagi CPNSD 2011 yang sebelumnya telah membentuk forum yang dinamakan Forum Penesda 2011. Pertemuan rutin tiap bulan juga telah dibentuk untuk semakin mempererat tali silaturrahim. Selain itu melalui pertemuan rutin tersebut  diharapkan ada  komunikasi yang terus terjalin sehingga mempercepat perputaran arus informasi di antara mereka.(HUMAS DAN PROTOKOL)



Berita Terkait

Bagikan Artikel :