DI HARI ULANG TAHUNNYA YANG KE 39 KORPRI KEDEPAN DAPAT MEMBANGUN SOLIDARITAS DAN PROFESIONALISME

Jumat, 3 Desember 2010


              Banyuwangi-29 November merupakan hari yang sangat bersejarah bagi seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI ) Tahun 2010 ini KORPRI memperingati hari ulang tahunnya yang ke 39. Dinamika kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat sekarang menuntut setiap anggota KORPRI sebagai aparatur pemerintah harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan yang terjadi, waktu begitu cepat. Pada saat sekarang ini, bangsa Indonesia  telah memasuki era reformasi gelombang ke dua, yang mana pada era ini telah mengembalikan peran utama birokrasi sebagai komponen penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengelolaan pemerintahan.

Sementara itu Sekretaris Kabupaten Drs. Ec. Sukandi, MM yang terpilih menjadi ketua KORPRI tahun 2011 – 2015 berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota KORPRI Kabupaten Banywuangi untuk selalu meningkatkan persatuan dan kesatuan serta selalu menitik beratkan pada pembangunan jiwa Korps ( korsa ), meningkatkan disiplin dan profesionalisme dalam rangka membangun moralitas dan kejujuran

Sambutan Presiden RI yang di sampaikan Bupati Banyuwangi pada saat upacara Peringatan HUT KE 39 KORPRI tahun 2010 di Taman Blambangan senin 29 November 2010 diantaranya melalui tema “ Dengan Netralitas dan Profesionalisme KORPRI Mendukung Reformasi Birokrasi dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik “ diajak kepada seluruh jajaran KORPRI untuk melanjutkan kerja keras, meningkatkan pengabdian dan produktifitas dalam mewujudkan jajaran birokrasi yang makin profesional.

Bupati Banyuwangi, H.Abdullah Azwar Anas, MSi juga mengajak kepada seluruh peserta upacara yang yang hadir saat itu, diantaranya Sekretaris Daerah Kab. Banyuwangi, Muspida Kab. Banyuwangi, Dewan Pengurus  dan segenap anggota KORPRI Kab. Banyuwangi, Para Pejabat Komponen Pemkab. Banyuwangi  serta undangan yang lain untuk meningkatkan semangat kebersamaan untuk terus membangun Banyuwangi demi terwujudnya masyarakat yang maju, mandiri dan bermartabat serta di akui eksistensinya di ranah global internasional. Maka kepengurusan KORPRI kedepan bertugas untuk membangun soliditas, solidaritas dan profesionalisme bagi seluruh anggota. Bagi pemerintah daerah, sumbangan pemikiran sangat di perlukan karena KORPRI sebagai wadah berhimpunnya Pegawai Republik Indonesia dengan usianya yang telah mencapai  39 tahun dan dengan sumber daya manusianya yang menduduki semua posisi birokrasi pemerintahan, tentunya memiliki pengalaman yang sangat matang dalam proses penentuan dan pelaksanaan berbagai kebijakan publik di semua lini pemerintahan.  ( Humas )



Berita Terkait

Bagikan Artikel :