DKP REKRUT TENAGA KEBERSIHAN

Jumat, 30 September 2011


Banyuwangi-Upaya Dinas Kebersihan dan Pertamanan ( DKP ) Banyuwangi untuk menciptakan kebersihan serta menjaga dan merawat keindahan kota Banyuwangi benar benar serius. Setelah sebelumnya melakukan gerakan nyapu bersama dengan seluruh staf disepanjang jalan protokol kota Banyuwangi, kali ini untuk memenuhi kebutuhan dan memaksimalkan tenaga kebersihan dan pertamanan di wilayah kabupaten Banyuwangi, DKP melakukan rekrutmen tenaga harian lepas /tenaga kontrak.

Sebanyak 470 orang tenaga harian lepas dikumpulkan di gedung GOR Tawangalun Banyuwangi jum'at pagi ( 30/9 ) untuk mendapat pembinaan dan pengarahan. Plt Kepala dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Banyuwangi Drs. Arif Setiawan menjelaskan, bahwa perekrutan tenaga kontrak ini tidak ada kaitannya dengan penerimaan CPNS. " Tenaga yang direkrut kali ini tidak boleh menuntut untuk diangkat menjadi PNS ", jelas mantan kabag humas ini.

Arif menambahkan, perekrutan tenaga harian lepas ini sesuai dengan mata anggaran yang ada di dinas kebersihan dan pertamanan. " Mereka direkrut untuk mecukupi kebutuhan dinas dan untuk ditempatkan dimasing masing bidang, diantaranya untuk kebutuhan tenaga armada angkutan sampah, tenaga pesapon, tenaga normalisasi saluran dan tenaga pemeliharaan taman serta tenaga pemeliharaan lampu penerangan jalan umum ", tambahnya.  ( Humas dan Protokol )



Berita Terkait

Bagikan Artikel :