GM ASDP Banyuwangi Elvi Yoza Resmi digantikan oleh Solikin

Rabu, 1 Agustus 2018


BANYUWANGI – Elvi Yoza resmi melepas jabatannya sebagai General Manager (GM) PT Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASDP) Cabang  Ketapang, Banyuwangi.  Kedudukan Elvi digantikan oleh Solikin yang sebelumnya bertugas di kantor ASDP pusat.

Serah terima jabatan yang dilangsungkan di kantor ASDP Cabang Banyuwangi tersebut juga dihadiri oleh Wakil  Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko dan Forum Pimpinan Daerah, Rabu (1/7).

Saat serah terima jabatan dilakukan, Elvi yang menjalani tugasnya selama 1 tahun 3 bulan, mengungkapkan apa yang dirasakannya. “Sekarang saatnya saya kembali ke tugas  yang sesuai dengan kualifikasi saya sebagai orang teknik. Yakni sebagai technical expert dan teknikal pelabuhan di Direktorat Teknik dan Operasional di Kantor Pusat,” ujar Elvi.

 

Elvi mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan bekerja di Banyuwangi. “Saya bersyukur ditempatkan disini. Bakal kangen sama Banyuwangi nih, karena disini koordinasinya enak,” kata Elvi.

 

Sementara itu, GM ASDP Cabang Ketapang yang baru, Solikin mengatakan, ke depan pihaknya akan melanjutkan program yang ada. “Kami mohon dukungan dari semuanya, ke depan kami akan melanjutkan program yang sudah ada,” tandas Solikin.

 

Solikin pun menyatakan kebanggaannya akan pencapaian yang telah dibuat Elvi Yoza saat masih memimpin Banyuwangi.

 

“ASDP Cabang Ketapang merupakan salah satu pilar sosial budaya dan jadi salah satu infrastruktur keamanan, karena itu kami mengapresiasi pencapaian pejabat lama. Dimana tahun 2017 ASDP Banyuwangi dinobatkan oleh ASDP Pusat  sebagai pencapai kinerja terbaik se-Indonesia untuk kategori the best performance, mulai dari safety, pelayanan hingga profit terbaik. Ke depan kami akan pastikan ketiga hal tersebut terus berjalan dengan baik demi kepuasan masyarakat,” pungkas Solikin.(*)

 

 

 



Berita Terkait

Bagikan Artikel :