Razia, SATPOL PP Temukan Pasangan Selingkuh

Rabu, 15 Februari 2012


 

BANYUWANGI – SATPOL PP kembali melakukan razia seperti yang dijanjikan Kepala SATPOL PP, Choirul Ustadi beberapa saat yang lalu, bahwa akan diberlakukan tiga kali razia dalam seminggu. Operasi Pelajar, PNS dan Lokalisasi ini berlangsung di beberapa tempat di Banyuwangi, Rabu (15/2).

Kasubag Tata Usaha Agus Wahyudi, SH yang memimpin razia kali ini menjelaskan dari hasil razia ditemukan 6 siswa yang berkeliaran pada saat jam sekolah. 5 orang siswa ditemukan di GOR Tawang Alun dan seorang lagi di Pantai Boom. Ada pula satu pasangan selingkuh yang ditemukan di rumah kos  di Jalan Katamso No. 4. Sedangkan di lokalisasi yang disidak,  di Padang Pasir ditemukan 3 orang penghuni dan pengunjung yang tidak ber-KTP. Di Blibis, tidak ditemukan seorang PSK pun, namun ditemukan bir draf sebanyak 21 dos. Begitu pula di Wringin Telu ditemukan anggur merah sebanyak 5 dos.

“Semua yang terjaring tetap diberikan pembinaan. Bagi pelajar yang kedapatan membolos akan diserahkan ke sekolah masing-masing, dan bagi yang selingkuh diminta membuat pernyataan bermaterai untuk tidak mengulangi kembali perbuatannya. Sedangkan miras (minuman keras) yang ditemukan langsung diserahkan pada Polsek setempat. Untuk razia lanjutan, jika kedapatan PSK yang ber-KTP luar kota, maka akan dipulangkan ke daerah masing-masing,” tegasnya.(Humas & Protokol)



Berita Terkait

Bagikan Artikel :