Sebanyak 1217 PNS Terima SK Kenaikan Pangkat

Senin, 30 Januari 2012


BANYUWANGI  - Sebanyak 1217 Pegawai Negeri Sipil (PNS) berkumpul di Pendopo Sabha Swagata Blambangan untuk   menerima SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2011, Senin (30/1).
SK kenaikan pangkat ini, menurut Bupati, merupakan suatu kepercayaan atas prestasi kerja yang diberikan sebagai penghargaan atas pengabdian yang diberikan. “Saya harap ini dapat memacu semangat, loyalitas, dedikasi dan peningkatan kerja bagi PNS dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan profesionalitas PNS,” harap Bupati. “Masyarakat begitu berharap agar bupati melakukan percepatan pelayanan dan percepatan kinerja birokrasi. Karena itu mari kita terus mempersolid diri,”pinta Bupati lagi.
1217 PNS yang hari ini mendapatkan petikan SK Kenaikan Pangkat terdiri atas 588 orang dari Golongan IV, 517 orang dari Golongan III, 107 orang dari Golongan II dan 5 orang dari Golongan I.
Dalam kesempatan tersebut,  bupati yang juga didampingi oleh Wakil Bupati Yusuf Widiatmoko, Sekda Sukandi dan para pejabat komponen pemkab ini mengajak para hadirin untuk menyisihkan uang yang dimiliki dalam rangka Gerakan Birokrasi Bersedekah. Dari pengumpulan dana secara spontan, didapat dana sebesar Rp 7. 577. 700,-  yang akan langsung disalurkan untuk anak yatim. (Humas & Protokol)



Berita Terkait

Bagikan Artikel :