Sertijab Dan Lepas Sambut GM PT PELINDO III Cabang Tanjungwangi

Kamis, 5 Januari 2012


BANYUWANGI – “Kepercayaan seseorang kepada kita adalah modal utama dalam menjalin hubungan. Pergantian General Manager (GM) PT PELINDO  III dari yang lama kepada yang baru juga didasari atas rasa percaya yang tinggi untuk datang dan mengemban amanah yang baru,” ujar Direktur Utama Personalia PT PELINDO  III Banyuwangi, dalam acara serah terima jabatan (sertijab) sekaligus lepas sambut General Manager PT PELINDO  III (Persero) Cabang Tanjungwangi, Rabu (5/1).

GM PT PELINDO yang lama, Kosasih SE,MM yang bertugas di PT PELINDO III sejak 5 Juli 2007, akan  menjalani tugas baru di Cilacap, Jawa Tengah. Sedangkan penggantinya, Bangun Swastanto, SE,MT akan mulai menjalani tugasnya selaku GM yang baru.

Wakil Bupati Yusuf Widiatmoko dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas penugasan GM yang baru, dan dengan adanya pergantian pimpinan diharapkan akan ada kemajuan dan perkembangan pembangunan khususnya di bidang kelautan. Sedangkan kepada GM yang lama juga disampaikan terimakasih atas segala pengabdian dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Wabup juga mengharapkan supaya koordinasi dan kerjasama yang dijalin diharapkan bisa menjadi acuan dan barometer bagi program-program lainnya, sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara pemkab, TNI/Polri, Dinas/Badan/Instansi terkait, pelaku usaha serta warga masyarakat.

Acara yang berlangsung di Pondok Wina ini dihadiri oleh Wabup Yusuf, Sekda Sukandi, anggota Forum Pimpinan Daerah, pejabat komponen pemkab Banyuwangi dan diikuti oleh seluruh karyawan PT PELINDO  III Banyuwangi. (Humas & Protokol



Berita Terkait

Bagikan Artikel :