Wings Air Masuk Bandara Blimbingsari

Rabu, 7 Maret 2012


BANYUWANGI – Akses menuju Kabupaten Banyuwangi dari berbagai wilayah di tanah air sebentar lagi akan semakin terjangkau. Sebab maskapai penerbangan Wings Air (Lion Air Group) akan meramaikan rute penerbangan di Bandara Blimbingsari, Rogojampi mulai tanggal 15 Maret mendatang. Hal itu disampaikan oleh Area Manager LION AIR Jatim, Ellyta Ali, usai menemui Bupati Abdullah Azwar Anas, di Kantor Bupati, Senin (5/3).

Disampaikan Ellyta, maskapai Wings Air membuka rute penerbangan Surabaya-Banyuwangi-Denpasar pulang pergi (PP) setiap hari. Itu berarti pesawat akan beroperasi sepekan penuh. Penerbangan dari Bandara Internasional Juanda Surabaya dimulai pada pkl. 09.20 WIB sedangkan dari Bandara Ngurah rai Denpasar berangkat pkl. 13.30 Wita. “ Untuk info jadual lebih lengkapnya bisa mengakses website Wings Air,” ungkap Ellyta.

Untuk penerbangan di Blimbingsari, lanjut Ellyta, Wings Air menggunakan pesawat ATR 75 tipe 500 dengan kapasitas 75 penumpang. Ia optimis rute baru dari Wings Air tersebut  bisa memberi kontribusi positif bagi perusahaannya. Selain itu Ellyta juga mengungkapkan Wings Air siap mendukung promosi wisata Banyuwangi. (Humas Protokol)



Berita Terkait

Bagikan Artikel :